Monday, November 5, 2012

Antenna Penguat Sinyal CDMA


Kadang sebel kalau tinggal di pinggir kota ‘n sinyal dari provider memble, apalagi sinyalnya naik turun, kadang 1 strip kadang dapat 4 strip. Nah karena pengennya ngobrol dapat murah pake provider baru yg lagi promosi, tapi bts providernya agak jauh, akhirnya mikir2x pake sesuatu yg dapat menguatkan sinyal, kalau beli di outlet2x hp banyak, harganya ceban-nan, tapi ya ***u gak terbukti bisa menguatkan, malah cuman jadi asesoris lebih baik gunakan antena penguat sinyal.
Teorinya gimana? Aduh saya gak biasa pake teori, kalau soal hitung menghitung rumus saya termasuk golongan mathematic’s idiot.
Berapa modal untuk beli penguat sinyal yang dikeluarkan, kalau saya sih mengeluarkan sejumlah dana penguat sinyal yang tidak sedikit sekitar rp.0,- , bahannya cuman kawat tunggal tembaga yang diambil dari laci, cukup butuh kurang lebih 30cm. Kalau gak punya anda pergi ke toko yg jualan peralatan listrik, minta panjang 30cm, pasti gak dikasih kalau segitu minimal 1 meter, nah anda bilang ke pemilik toko kalau anda punya ide untuk menguat sinyal, nanti anda “bargaining” ide dari anda kawat dari si penjual, kali aja penjualnya punya masalah yang sama.hehehe…. Jelek2xnya ditolak mentah-mentah. Beli 1 meter kawat tunggal diameter 1.5mm-2mm plg2x seharga 5000 perak untuk antena penguat sinyal.





Http://cangkirkopi.wordpress.com

No comments:

Post a Comment