Monday, December 24, 2012

Konsep dan Desain Modal Penting Cetak Brosur ?!

Bisnis berasal dari brosur ? mungkin hal yang ini aneh tapi menurut saya brosur yang baik dapat meningkatkan kertarikan konsumer sehingga penjualan akan produk Anda akan meningkat atau bahkan meningkatnya citra perusahaan Anda di mata konsumer atau masyarakat.

Untuk konsep dan desain adalah hal yang kruisial sebelum Anda melakukan cetak brosur perusahaan atau produk Anda. Berikut penjelasan selanjutnya :

  • Konsep dan Desain - Gunakan warna yang sesuai dengan produk Anda dan pembeli sasaran. Anda perlu membaca filosfi untuk memahami warna yang lebih dalam pada warna artikel. Hal ini juga sangat penting karena penggunaan warna-warna tertentu ternyata mempengaruhi daya tarik konsumen tingkat / kelompok-kelompok tertentu juga.
  • Desain - Menggunakan gambar wanita / pria yang menarik di depan brosur. Ini digunakan di hampir semua produk di dunia. Bahkan di perusahaan-perusahaan besar digunakan terkenal figur publik seperti selebriti, atlet olahraga, ratu kecantikan, tokoh masyarakat dan pemimpin organisasi besar. Tentu saja jangan lupa untuk memotret mencantuman produk kami, karena pada dasarnya itu adalah produk kami dijual.
  • Konsep - Gunakan judul utama & fantastis bombastis (tak terduga, mengejutkan, mengandung unsur WOW, jika diizinkan untuk bermain dalam hal emosi konsumen) sehingga menarik perhatian orang-orang yang cepat membaca untuk kemudian karena tertarik akan membaca ulang kembali dalam hatinya.

No comments:

Post a Comment